Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

23 Juli 2009

Tentang ADD URL Google

Google menambahkan dan memperbarui situs baru ke indeks setiap kali menjelajahi Web, serta mengundang Anda untuk mengirimkan URL di sini. Kami tidak menambahkan semua URL yang dikirimkan ke indeks dan tidak dapat memperkirakan maupun menjamin waktu penayangannya atau apakah URL tersebut akan ditayangkan.

Masukkan URL lengkap Anda, termasuk awalan http:// . Misalnya: http://www.google.co.id/. Anda juga dapat menambahkan komentar atau kata kunci yang menjelaskan konten halaman. Komentar atau kata kunci ini hanya merupakan informasi dan tidak akan mempengaruhi cara pengindeksan atau penggunaan halaman Anda oleh Google.

Perlu diketahui: Hanya halaman tingkat atas dari host yang diperlukan, Anda tidak harus mengirimkan setiap halaman terpisah. Penjelajah mereka, Googlebot, akan menemukan yang lainnya. Google memperbarui indeksnya secara berkala, sehingga pengiriman link yang telah kedaluwarsa atau diperbarui tidak diperlukan. Link nonaktif akan dihapus dari indeks pada penjelajahan berikutnya sewaktu kami memperbarui seluruh indeks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda, komentar anda akan saya tampilkan setelah saya online, terima kasih.