Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

23 Juli 2009

Mitos Pelangi


Setelah melihat begitu banyak pelangi akhir-akhir ini saya berpikir tentang semua mitologi yang terhubung ke mereka, tetapi saya berusaha untuk mengingat rincian yang sudah aku dengar selama bertahun-tahun, jadi saya memutuskan untuk menyegarkan pikiran. . . cukup menarik untuk hal-hal yang benar-benar jadi mulai. (Lowdown dari situs wikipedia).
Pelangi yang memiliki tempat dalam legenda karena keindahan dan sejarah yang kesulitan dalam menjelaskan fenomena. Dalam mitologi Yunani, the rainbow dianggap jalan yang dilakukan oleh seorang Rasul (Iris) antara Bumi dan Surga. Dalam mitologi Cina, yang merupakan celah pelangi di langit tertutup oleh Goddess Nüwa menggunakan batu lima warna berbeda. Dalam mitologi Hindu, pelangi yang disebut "Indradhanush", yang berarti busur (Sanskrit & Hindi: Dhanush adalah busur) dari Indra, Allah kilat, guruh dan hujan. India mitologi lain mengatakan pelangi adalah busur dari Kama, kasih Tuhan. Disebut dalam Kamanabillu kannada, billu arti rukuk. Dalam Mitologi Norse, pelangi yang disebut Bifröst Bridge menghubungkan realms dari Ásgard dan Midgard, rumah dewa dan manusia, masing-masing. Irish Leprechaun dari tempat persembunyian rahasia untuk pot emas biasanya akan berkata pada akhir pelangi. Tempat ini adalah untuk mencapai hampir mustahil, karena pelangi adalah efek optik yang tergantung pada lokasi dari pemirsa. Ketika berjalan menuju akhir pelangi, ia akan bergerak lebih jauh.

Lain pelukisan kuno dari pelangi diberikan dalam Epic of Gilgamesh: the rainbow adalah "perhiasan kalung dari Great Ibu Ishtar" bahwa ia naik ke langit sebagai sebuah janji bahwa ia "tidak akan pernah melupakan hari-hari ini banjir yang besar" yang dihancurkan anak-anaknya. (The Epic of Gilgamesh, Tablet Sebelas). Mimpi dalam mitologi Aborigin dari Australia, the rainbow ular adalah dewa tata air. Dalam New Age dan Hindu philosophy, tujuh warna pelangi yang mewakili tujuh chakras, dari chakra pertama (merah) untuk yang ketujuh chakra (violet).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda, komentar anda akan saya tampilkan setelah saya online, terima kasih.