Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

10 Agustus 2009

Penggunaan Firefox >> Pemula >> Menengah >> Canggih


Perbesar, Perkecil Tampilan

Huruf terlalu kecil? Ingin melihat gambar lebih besar dan lebih jelas? Sekarang anda dapat memperbesar dan memperkecil tampilan halaman web.



Bermain-main dengan Tag



Setelah mempunyai banyak koleksi bookmark, anda akan mulai merasa kebingungan. Agar selalu terkelola dengan baik, anda dapat menggunakan tag pada halaman yang telah dibuat bookmarknya: Klik ganda pada tanda bintang pada bar lokasi agar anda dapat memasukkan tag yang diinginkan.

Anda dapat memberikan tag pada sebuah situs sebanyak yang diinginkan (jangan lupa menuliskan tanda koma untuk memisahkan setiap tag). Setelah itu anda dapat menuliskan tag yang dicari di bar lokasi untuk menemukan situs yang sesuai. Misalnya, saat menuliskan kata "resep" pada bar lokasi, Firefox akan menampilkan daftar situs resep dan masakan yang telah dibuat bookmarknya.

Langsung Menuju Situs Favorit

Anda dapat membuat kata kunci untuk bookmark anda agar lebih mudah dan cepat diakses. Dari jendela Pustaka, tambahkan kata kunci pendek pada isian kata kunci sehingga anda dapat membuka halaman yang telah dibuat bookmarknya dengan mengetikkan kata kunci pada bar lokasi. Contohnya, anda dapat menambahkan kata kunci "taut" pada bookmark halaman account anda di del.icio.us sehingga saat anda mengetik "taut" pada bar lokasi, Firefox akan langsung membuka halaman tersebut.

Selengkapnya >>>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda, komentar anda akan saya tampilkan setelah saya online, terima kasih.